Rapat Kerja Wilayah APJII Jawa Timur 2024
Kegiatan Badan Pengurus Wilayah APJII Jawa Timur yang diselenggarakan tahunan pada kuartal pertama. Silaturahmi, berdiskusi dan membahas informasi terkiri dari asosiasi

Pengantar Rakerwil 2024
Rakerwil APJII Jawa Timur merupakan agenda yang diselenggarakan setiap kuartal pertama setiap tahunnya. Rakerwil merupakan momen untuk silaturahmi bersama antara pengurus dan anggota wilayah sekaligus menyampaikan informasi terkait perkembangan asosiasi
Peserta Rakerwil 2024
Pengurus APJII Jawa Timur mengundang perwakilan anggota APJII yang ada di wilayah Jawa Timur untuk hadir dan berdiskusi terkait perkembangan asosiasi untuk satu tahun kedepan. Hasil dan keputusan Rakerwil akan dibuat acuan untuk menjalankan asosiasi
Pelaksanaan Rakerwil 2024
Rakerwil APJII Jawa Timur 2024 akan dilaksanakan secara luring di Kota Surabaya dengan kapasitas tempat yang sangat terbatas
Informasi Dasar
Selasa, 30 Januari 2024
Mulai dari pukul 09.00 – 16.00 WIB
Vasa Hotel Surabaya
Jl. Mayjen HR. Muhammad No.31, Surabaya
Dilaksanakan Secara Luring
Kegiatan Rakerwil 2024 dilaksanakan secara luring
Tempat Terbatas
Masing-masing perusahaan diwakili oleh 1 (satu) perwakilan
Syarat dan Ketentuan Peserta Rakerwil 2024
- Pendaftaran Rakerwil APJII Jawa Timur 2024 bisa dilakukan melalui tautan https://jatim.apjii.or.id/daftar-rakerwil-2024.
- Peserta Rakerwil APJII Jawa Timur adalah anggota penyelenggara APJII yang berkantor pusat di Jawa Timur dan/atau anggota penyelenggara APJII yang memiliki cabang di Jawa Timur dan sudah melapor ke Sekretariat APJII Jawa Timur (maksimal per-Desember 2023).
- Anggota penyelenggara APJII sebagaimana yang diterangkan pada poin 1 (satu) dapat mengirimkan maksimal 1 (satu) orang perwakilan untuk hadir pada kegiatan Rakerwil APJII Jawa Timur 2024.
- Perwakilan anggota penyelenggara APJII yang hadir sebaiknya merupakan seorang pengambil kebijakan di perusahaanya (Direktur Utama/Direktur).
- Apabila pada poin 3 (tiga) yang dimaksud berhalangan hadir dan diwakilkan oleh anggota perusahaan yang lain (komisaris, pemegang saham, branch manager, dan atau staff), maka sebaiknya menunjukkan Surat Tugas, baik saat melakukan pendaftaran melalui formulir ini (di-scan dan diunggah) maupun saat mendaftar ulang dilokasi kegiatan (Surat Tugas dicetak/print).
- Surat Tugas wajib diisi sesuai dengan data perusahaan terkini dan dilengkapi dengan materai asli, tanda tangan dan cap/stempel basah sebelum diunggah dan dibawa saat daftar ulang.
- Template Surat Tugas dapat diunduh melalui tautan https://jatim.apjii.or.id/surat-tugas-rakerwil-2024.
- Khusus bagi anggota penyelenggara APJII yang berkantor pusat di wilayah Jawa Timur (anggota lokal APJII Jawa Timur), dimohon kesediaannya untuk melengkapi Surat Persetujuan Kantor Baru Sekretariat APJII Jawa Timur. Surat tersebut akan digunakan oleh Badan Pengurus Wilayah APJII Jawa Timur untuk mengajukan persetujuan pembangunan kantor sekretariat baru APJII Jawa Timur ke APJII (pusat). Templat Surat Persetujuan Kantor Baru bisa diunduh melalui tautan https://jatim.apjii.or.id/surat-persetujuan-kantor-baru.
- Surat Persetujuan Kantor Baru Sekretariat Baru APJII Jawa Timur pada poin 7 (tujuh) yang sudah dilengkapi, ditanda tangani dan distempel dimohon untuk diunggah di formulir ini (di-scan) dan mohon hardcopy-nya dibawa saat registrasi ulang.
Materi Rakerwil
Unduh Materi Kabapengwil
Unduh Materi Sponsor 1
Unduh Materi Sponsor 1
Unduh Materi Sponsor 1
Agenda Kegiatan
Waktu | Agenda |
08.00 - 08.15 | Registrasi |
08.15 - 08.30 | Coffee break pagi |
09.30 - 09.35 | Pembukaan acara |
09.35 - 09.45 | Menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars APJII |
09.45 - 09.50 | Sambutan Kapengwil. APJII Jawa Timur |
09.50 - 10.00 | Sambutan Ketua Umum APJII |
10.00- 10.30 | APJII Jawa Timur preview & report 2023 |
10.30 - 11.00 | Sesi Sponsor Platinum 1 |
11.00 - 11.30 | Sesi Sponsor Platinum 2 |
11.30 - 12.30 | ISHOMA |
12.30 - 13.00 | Ice Break |
13.00 - 13.15 | Sesi Sponsor Gold 1 |
13.15 - 13.30 | Sesi Sponsor Gold 2 |
13.30 - 14.30 | Pembahasan Usulan Rencana Kerja |
14.30 - 14.40 | Coffee break siang |
14.40 - 15.30 | Diskusi Panel |
15.30 - 15.45 | Pembagian Doorprize |
15.45 - 16.00 | Penutupan & Foto Bersama |