Business Matching APJII Diselenggarakan di Kota Surabaya

Diposting oleh: Bidang Humas

Situs web ini dipelihara oleh Bidang Hubungan Masyarakat APJII Jawa Timur yang menyediakan berbagai sumber informasi seputar acara, kegiatan, lokakarya, hingga pelatihan yang diadakan oleh APJII Jawa Timur.

4 September 2024

Business Matching APJII telah diselenggarakan di Kota Surabaya pada Selasa, 27 Agustus 2024, lalu.

Kegiatan ini diselenggarakan untuk mempertemukan anggota penyelenggara APJII di wilayah dengan vendor-vendor teknologi, dimana kegiatan ini difokuskan pada promosi dan investasi.

Tujuan utama dari terseselenggaranya Business Matching ini adalah terciptanya koneksi berkelanjutan antar pebisnis (anggota APJII, red.) satu dengan pebisnis (vendor teknologi, red.) lainnya.

Ada beberapa vendor teknologi yang bergabung dengan kegiatan ini, diantaranya VOL.TECH, Mitratel by Telkom Indonesia, DASEN by PT Delta Art Star, C DATA Indonesia, Ruijie Network yang dibawah oleh PT Surya Artha Komputama, dan Graha Skrip Infra Prima.

Kegiatan Bussiness Matching yang diselenggarakan di Kota Surabaya kali ini tidak hanya dihadiri oleh vendor teknologi saja, melainkan juga menghadirkan narasumber dari Balai Monitor Spektrum Frekuensi dan Radio Kelas I Surabaya (Balmon Surabaya) dan Badan Pengurus Pusat (BPP) APJII.

Adapun topik yang diangkat oleh Balmon Surabaya secara khusus dikegiatan ini adalah terkait dengan pengawasan, pengendalian dan pengenaan sanksi administratif pelanggaran spektrum frekuensi radio dan alat telekomunikasi dan/atau perangkat telekomunikasi.

Materi yang dibawakan oleh BPP APJII, disampaikan langsung oleh Isan Supriyadi selaku Ketua Bidang Layanan & Komunikasi Anggota. Isan, sapaan akrab-nya, menyampaikan materi perkembangan asosiasi periode 2021 – 2024 dari masing-masing bidang dengan judul “Nyapo Wae?“. Maksudnya adalah pencapaian apa saja yang sudah dilakukan oleh BPP selama menjabat pada periode ini.

Foto bersama peserta Business Matching APJII di Surabaya
Foto bersama peserta Business Matching APJII di Surabaya

Kegiatan ini dihadiri oleh Ayom Rahwana selaku Ketua Badan Pengurus Wilayah APJII Jatim, Muhammad Arif selaku Ketua Umum APJII, Tigor Jonson selaku Ketua Bidang Pengembangan Wilayah 1, Supriyanto selaku Ketua Bidang Kemitraan, dan Isan Supriyadi selaku Ketua Bidang Layanan & Komunikasi Anggota. Tamu kehormatan dari Balai Monitor SFR Kelas I Surabaya; Bapak Sular SH., M.Si. dan Ibu Dewi Rosiyana Umami S.Si.. Badan Pengurus Wilayah APJII Jatim dan anggota APJII, baik dari Wilayah Jatim maupun dari luar Jatim.

Beranda / Berita / Berita / Business Matching APJII Diselenggarakan di Kota Surabaya

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *